Minggu, 16 November 2008

pengalaman cabut sekolah

hmm,jadi namanya siswa,ato pelajar,pasti ada bandel"nya,ya ngga?iya dong,wekekeke
jadi kisah ini(halah) berawal dari hari kamis,woow,gua yang pas itu lagi bener" SUNTUK karena banyak bgt masalah yang balapan di OTAK gua,oke lah,gua akhirnya cabut,di situ gua lgsg aja ke tempat biasa anak" ngumpul,ternyata gua dateng ke pagian,baru 1 kakak kelas yang baru ada,hmm,it's okay lah,setelah gua tunggu,ada temen gua,namanya gebyar,dia jg CABUT,MANTAF,gua ngobrol" brg dia,eeh,hp gebyar bunyi,ternyata teman kita yg 1 ini jg cabut,panggil saja kosim,dia menelpon gebyar buat ngajak kita kumpul di salah satu kawasan dekat sekolah,tapi gebyar g mau,karena katanya sih,udah PW,haha
gua yg pas itu lg suntuk bgt,lgsg bergegas ke tempat kosim,g lupa sama vespa ijo gua,wakakak
pas sampe,ternyata g cm kosim,ada chandra,akbar,kosim,(pepper)dimas,bagas,abhi,yaa,udah,anak pepper dan kosim mau lgsg pergi ke tempat di jalan bandung,gua sih ikut" aja,gua titipin motor gw,lgsg nebeng naek mobil,ya di sana biasa aja,EEEH,PAS NAIKAN DI JALAN BANDUNG,VESPA BAGAS MOGOK (kebetulan cm bagas yang naik motor,sisanya naik mobil) akhirnya motor bagas di taro di tempat yg menurut gua g layak buat jadi parkiran motor,SEMAK",ckckck
singkat cerita,setelah gua pulang dari sana,gua sama yg lain mau ke dd,buat jemput temen",yaah,si dimas yg pas itu lg nyetir lg nelpon,pas dia mau naro hp nya,BAN DEPAN MOBIL NAIK KE TROTOAR!!! MOBILNYA MIRING!! untung mobil g miring jatoh,klo jatoh mau ngmng apa gua?pas itu soalnya depen sekolah gua!!!!!,gua sama kosim bener" panik,karena ban mobilnya pecah DI DEKAT LABSCHOOL CINERE,what the?ahh,bener" panik gua pas itu,yaaaa,
di singkat cerita lg,gua sampe di tempat gua naro motor,dan bergegas buat pulang,(oiya,pas itu,gw yang udah ketauan cabut sama nyokap,merasa tenang" aja,),pas itu jam 3,jam segitu temen" udah pada pulang,karena gua malu,akhirnya gua lewat jalan belakang yang MENURUT GUA,JALAN ITU G PANTES DI JADIIN JALAN! arrrgh,tp akhirnya gua sampe rumah dengan selamat,dan nyokap gua jg g marah"in gua,wekekeke

2 komentar:

M.Arif R mengatakan...

sebagai seorang siswa, ada baiknya memulai sikap yang dapat diteladani.
supaya terwujud cita-cita.
http://marifromadoni.blogspot.com

wibbie mengatakan...

iya terima kasih atas dukungannya